• 23/08/2024
  • 20

Babinsa Koramil 0828/12 Robatal Kawal Aman Distribusi Beras Bulog di Dusun Batu Ampar

Babinsa Koramil 0828/12 Robatal Kawal Aman Distribusi Beras Bulog di Dusun Batu Ampar

Robatal – Babinsa Koramil 0828/12 Robatal, Koptu Indra, melaksanakan tugas pendampingan dalam kegiatan pembagian beras Bulog kepada masyarakat Dusun Batu Ampar, Desa Robatal, Kecamatan Robatal Kab. Sampang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk memastikan distribusi bantuan pangan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Koptu Indra berperan aktif mendampingi petugas Bulog serta aparat desa setempat guna memastikan proses pembagian beras berjalan tertib dan aman. Bantuan beras dari Bulog ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI dan pemerintah dalam mengawal serta mensukseskan program-program kesejahteraan masyarakat. Koptu Indra berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan tepat sasaran, sehingga kebutuhan pangan warga dapat terpenuhi dengan baik.

“Kami selalu siap untuk mendampingi dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk pembagian bantuan seperti ini. TNI akan selalu berada di garda terdepan dalam mengawal program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Koptu Indra.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang Kejar Target Jalan Rabat Beton

Kegiatan pendampingan ini berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari warga Dusun Batu Ampar yang menerima bantuan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa, atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat.

BACA JUGA

Kunjungan Inspiratif: Danrem 084/BJ Beri Arahan kepada Prajurit Kodim 0828/ Sampang

Kunjungan Inspiratif: Danrem 084/BJ Beri Arahan kepada Prajurit Kodim…

Sampang – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan disiplin prajurit,…
Sinergi Babinsa dan Forkopimcam: Panen Raya Ikan Bandeng di Jrengik, Pj Bupati Sampang Apresiasi Potensi Lokal

Sinergi Babinsa dan Forkopimcam: Panen Raya Ikan Bandeng di…

Jrengik – Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Peltu Hosni, bersama…