• 15/09/2024
  • 14

Kolaborasi Babinsa dan Forkopimcam: Musdes Desa Kotah Bahas Pembangunan Berkelanjutan

Kolaborasi Babinsa dan Forkopimcam: Musdes Desa Kotah Bahas Pembangunan Berkelanjutan

Jrengik – Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Serka Semin, menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Desa Kotah, Kecamatan Jrengik. Kan. Sampang Kegiatan yang berlangsung dengan lancar ini bertujuan untuk membahas berbagai rencana pembangunan desa serta sinergi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam Musdes tersebut, berbagai elemen masyarakat turut hadir, termasuk perwakilan perangkat desa, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari instansi terkait. Serka Semin dalam sambutannya menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan serta kelancaran pembangunan di Desa Kotah.

“Kami, sebagai Babinsa, selalu siap mendukung segala bentuk kegiatan positif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun desa yang lebih baik,” ujar Serka Semin.

Musdes ini juga membahas prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun mendatang, termasuk perbaikan infrastruktur, peningkatan fasilitas umum, serta program pemberdayaan masyarakat. Dengan adanya sinergi yang baik antara pemerintah desa, Forkopimcam, dan Babinsa, diharapkan program-program tersebut dapat berjalan dengan optimal.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0828/04 Bersama Polsek Torjun Kawal Suksesnya Lomba Gerak Jalan di Torjun

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan komitmen seluruh pihak untuk terus mendukung program pembangunan di Desa Kotah, Kecamatan Jrengik.

BACA JUGA

Kunjungan Inspiratif: Danrem 084/BJ Beri Arahan kepada Prajurit Kodim 0828/ Sampang

Kunjungan Inspiratif: Danrem 084/BJ Beri Arahan kepada Prajurit Kodim…

Sampang – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan disiplin prajurit,…
Sinergi Babinsa dan Forkopimcam: Panen Raya Ikan Bandeng di Jrengik, Pj Bupati Sampang Apresiasi Potensi Lokal

Sinergi Babinsa dan Forkopimcam: Panen Raya Ikan Bandeng di…

Jrengik – Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Peltu Hosni, bersama…