• 26/08/2024
  • 11

Babinsa Koramil 07/Ketapang Sertu Mustaji Rangkul Warga Desa Pangereman Lewat Komsos

Babinsa Koramil 07/Ketapang Sertu Mustaji Rangkul Warga Desa Pangereman Lewat Komsos

Ketapang, 26 Agustus 2024 – Babinsa Koramil 0828/07/Ketapang, Sertu Mustaji, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memastikan situasi dan kondisi wilayah tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Mustaji berdialog langsung dengan warga setempat, mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Selain itu, ia juga menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan dan memelihara hubungan yang harmonis antarwarga.

“Komsos ini merupakan salah satu upaya TNI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan komunikasi yang baik, kita dapat menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tentram,” ujar Sertu Mustaji.

Masyarakat Desa Pangereman menyambut baik kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka. Mereka merasa senang dan terbantu dengan perhatian yang diberikan oleh TNI, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA :  Gelorakan Semangat Kemerdekaan, Babinsa Koramil Torjun Ajak Warga Torjun Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Lomba Tradisional

Kegiatan Komsos ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Koramil 07/Ketapang sebagai wujud komitmen TNI dalam menjaga stabilitas wilayah dan menjalin kemitraan dengan masyarakat.

BACA JUGA

Semangat Gotong Royong: Babinsa dan Warga Perbaiki Pagar Masjid As Sakinah

Semangat Gotong Royong: Babinsa dan Warga Perbaiki Pagar Masjid…

Torjun – Sebagai bentuk kepedulian terhadap fasilitas umum dan…
Babinsa Koramil Sampang, Gencarkan Aksi Rembuk Stunting di Desa Tanggumong

Babinsa Koramil Sampang, Gencarkan Aksi Rembuk Stunting di Desa…

Sampang, – Babinsa Koramil 0828/01 Sampang, Sertu Muhtar, turut…
Pelatihan Budidaya Bebek Telur, Babinsa Posramil Pangarengan Beri Harapan Baru bagi Warga Desa Apa’an

Pelatihan Budidaya Bebek Telur, Babinsa Posramil Pangarengan Beri Harapan…

Pangarengan – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor…