• 02/03/2024
  • 40

Babinsa Koramil Jrengik Sutrisno dan Warga Bersihkan Pemakaman Umum: Bersatu untuk Kebersihan dan Kehormatan

Babinsa Koramil Jrengik Sutrisno dan Warga Bersihkan Pemakaman Umum: Bersatu untuk Kebersihan dan Kehormatan

Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Serda Sutrisno, bersama dengan warga masyarakat Desa Taman Kec. Jrengik Sampang turut serta dalam kegiatan membersihkan tempat pemakaman umum. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta sebagai bentuk penghormatan terhadap para leluhur yang telah meninggalkan kita.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Sutrisno dan warga masyarakat Desa Taman melakukan pembersihan dan pembenahan lingkungan sekitar tempat pemakaman umum, termasuk membersihkan sampah dan gulma yang mengganggu. Dengan kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat, tempat pemakaman umum dapat terjaga kebersihannya, sehingga nyaman untuk dikunjungi oleh keluarga dan kerabat yang ingin mengunjungi makam para orang tercinta.

Babinsa Koramil Jrengik mengapresiasi partisipasi aktif dari warga masyarakat Desa Taman dalam kegiatan ini. Semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh seluruh elemen masyarakat merupakan modal utama dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna menjaga kelestarian lingkungan dan memperkuat rasa kebersamaan di antara masyarakat.

BACA JUGA :  Kepedulian Babinsa Koramil Sokobanah Wujud Nyata di Rumah Ibu Rohana

Dengan demikian, Babinsa Koramil Jrengik, Serda Sutrisno, dan seluruh warga masyarakat Desa Taman terus bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat bagi semua. Semoga semangat gotong royong ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan meningkatkan kualitas hidup bersama.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…