• 01/02/2024
  • 33

Sinergi Kebajikan: Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim Terjun Langsung di Bulan Bakti TNI-Polri

Sinergi Kebajikan: Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim Terjun Langsung di Bulan Bakti TNI-Polri

Sampang – Mayjen TNI Rafael Granada Baay bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si turut berpartisipasi dalam kegiatan bulan bakti TNI-Polri acara tersebut melibatkan pembagian 2000 paket sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan bersama, yang bertempat di Gedung PKPRI Jl. Rajawali No. 8 Kel. Karang Dalem Kec Sampang Kab Sampang.

Kegiatan ini menunjukkan sinergi positif antara TNI dan Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga yang membutuhkan di Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Selalu Ada Bersama Warga Binaan Babinsa Sokobanah Bantu Petani Panen Jagung

Berbagai kegiatan Bakti sosial (baksos), Bakti kesehatan (bakkes), dan karya bakti pembersihan masjid serta fasilitas umum di wilayah Kabupaten Sampang.

Bulan Bakti TNI-Polri ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Adapun kegiatan yang dilakukan melibatkan personel dari kedua instansi, serta melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat Sampang.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, menyampaikan, “Kami hadir di sini sebagai bentuk komitmen TNI dan Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat. Bakti sosial, bakti kesehatan serta karya bakti pembersihan masjid juga fasilitas umum ini menjadi wujud konkret dari semangat gotong royong untuk membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.”

Sementara itu, Kapolda Jatim, Irjen (Pol) Drs. Imam Sugianto M.Si, menambahkan, “Kami tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga sahabat dan mitra masyarakat. Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah untuk bersama-sama membangun daerah ini menjadi tempat yang aman, nyaman, dan sejahtera.”

BACA JUGA :  Gotong Royong Bersama Babinsa: Sertu Lery Bantu Warga Binaan Bangun Rumah di Pangarengan

Berbagai kegiatan juga di hadiri PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S.sos, M.A, MSE, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K., M.H beserta Forkopimda Kab. Sampang dan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat Sampang yang turut serta aktif dalam kegiatan tersebut. Semangat gotong royong dan kebersamaan terlihat mewarnai kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri di Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Cat Gedung Ruang Guru, Satgas TMMD 117 Kodim Sampang Gotong-Royong Bersama Warga

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…