• 23/08/2023
  • 24

Danramil 06 Beserta Anggota Sambut Kunjungan Kerja Dandim Sampang Beserta Ketua Persit KCK Cab. XLVII

Danramil 06 Beserta Anggota Sambut Kunjungan Kerja Dandim Sampang Beserta Ketua Persit KCK Cab. XLVII

Kunjungan kerja Komandan Kodim 0828/Sampang terus berlanjut kali ini Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han menyambangi Koramil 0828/06 Jrengik yang berada di Jln. Raya Jrengik Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang.

Kedatangan Dandim ke Koramil Jrengik di sambut langsung oleh Danramil beserta anggota dan unsur Muspika Kecamatan Jrengik serta Polsek Jrengik.

Dalam kunjungan kerjanya Letkol Suprobo memberikan arahan kepada anggota prajurit beserta Persit koramil Jrengik untuk menjaga Kesehatan pribadi dan kesehatan keluarga agar terhindar dari segala penyakit saat musim penghujan seperti sekarang ini dan terutama lagi selalu mengikuti aturan prokes agar tidak terpapar oleh segala jenis penyakit, tidak luput Dandim juga menyampaikan di tahun pemilu nanti tetap menjaga netralitas TNI.

Untuk Babinsa saya harapkan bisa menguasai wilayah binaannya serta kenali tokoh – tokoh masyarakat yang ada dan apa bila ada permasalahan di wilayah agar segera di selesaikan dengan baik jika ada kendala di lapangan segera berkoordinasi ataupun laporkan sesuai hirarki yang ada.

Babinsa harus selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga maupun tokoh masyarakat guna mengetahui kendala yang ada di wilayah sehingga bila ada permasalahan Babinsa bisa mengatasinya, setiap permasalahan tidak hanya bisa di selesaikan dengan hukum saja tetapi dengan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi maka akan mudah di selesaikan secara kekeluargaan karena adanya komunikasi yang sudah terjalin baik.

Mari kita selalu menjaga kekompakan sesama anggota bila ada kendala di lapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik, juga harus hati hati dalam menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari hari,” ujarnya.

Terakhir penekanan Dandim Sampang yang harus dilaksanakan hindari pelanggaran yang menonjol antara lain Narkoba, Asusila, perkelahian, perjudian dan Pembekingan.

BACA JUGA :  Cekatan, Anggota Satgas TMMD 117 Plester Dinding Rumah Pak Sadimin

BACA JUGA

Tahap Selesai Serma Mansur di Rutilahu  Rumah Ibu Sunarti Meningkatkan Kualitas Hidup

Tahap Selesai Serma Mansur di Rutilahu  Rumah Ibu Sunarti…

Sampang – Babinsa Koramil 0828/01  Sampang, Serma Mansur, melanjutkan…
Dedikasi Tak Kenal Lelah: Serda Edy Koramil Jrengik Warnai Harapan Baru di Desa Panyepen

Dedikasi Tak Kenal Lelah: Serda Edy Koramil Jrengik Warnai…

Jrengik – Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Serda Edy, kembali…
Bangun Harapan Baru: Sertu Halik Kerjakan Rutilahu Pak Sukri di Desa Gulbung

Bangun Harapan Baru: Sertu Halik Kerjakan Rutilahu Pak Sukri…

Pangarengan – Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Sertu Halik, melaksanakan…