• 08/01/2024
  • 23

KORAMIL TAMBELANGAN: BABINSA SERDA YAKUB BERI BANTUAN MEMBANGUN PONDASI RUMAH WARGA

KORAMIL TAMBELANGAN: BABINSA SERDA YAKUB BERI BANTUAN MEMBANGUN PONDASI RUMAH WARGA

Serda Yakub, Babinsa yang berdinas di Koramil 0838/11 Tambelangan, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dengan memberikan bantuan kepada warga setempat dalam pembangunan pondasi rumah. Keberadaan Serda Yakub tidak hanya sebagai aparat militer, tetapi juga sebagai pilar pendukung masyarakat dalam mencapai kesejahteraan bersama di Desa Tambelangan Kec. Tambelangan Sampang.

Dalam aksi gotong-royong Serda Yakub terlibat langsung membantu warga membangun pondasi rumah dengan penuh semangat. Dengan keterampilan dan pengetahuannya, Serda Yakub memberikan arahan teknis kepada masyarakat setempat, memastikan bahwa pondasi yang dibangun memiliki kualitas yang baik dan kokoh.

Kehadiran Serda Yakub tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh komunitas untuk bersatu dalam mencapai tujuan bersama. Aksi ini mencerminkan semangat gotong-royong yang menjadi kekuatan utama dalam membangun fondasi yang kuat, bukan hanya dalam arti harfiah, tetapi juga dalam mempererat tali persaudaraan di antara warga Tambelangan.

Babinsa Serda Yakub menyampaikan, “Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat Tambelangan yang begitu kompak. Ini bukan hanya tugas saya sebagai Babinsa, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Semoga rumah yang dibangun bersama ini menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi keluarga yang tinggal.”

Kepala Desa Tambelangan, turut mengapresiasi peran aktif Serda Yakub dalam mendukung pembangunan masyarakat. “Kami berterima kasih atas bantuan dan semangat positif dari Serda Yakub. Semoga aksi ini menjadi inspirasi bagi warga Tambelangan untuk terus bersatu dan saling mendukung dalam membangun desa ini menjadi tempat yang lebih baik.”

BACA JUGA :  Serka Heri Dukung Pengembangan Pertanian di Desa Astapah dengan Mengolah Bibit Padi

Semangat gotong-royong Serda Yakub adalah contoh nyata dari kebersamaan yang harus terus dijaga dan diperkuat dalam membangun fondasi kehidupan yang lebih baik bagi seluruh warga Tambelangan.

BACA JUGA

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun Desa Samaran

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun…

Tambelangan – Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, terus…
Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam Ajang Olahraga Bersama

Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam…

Sampang, 26 Juli 2024 – Dalam rangka mempromosikan kesehatan…
Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di Desa Lepelle

Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di…

Robatal, 26 Juli 2024 – Dalam upaya mendukung program…