• 08/09/2023
  • 40

Guna Sukseskan Tournament Voly Ball Dandim Cup 2023 Kodim Sampang Gelar Rakor

Guna Sukseskan Tournament Voly Ball Dandim Cup 2023 Kodim Sampang Gelar Rakor

Tournament Bola Voly Dandim Cup 2023 akan dilaksanakan mulai pada bulan September ini yang akan diikuti tim dari club wilayah kab. Sampang dengan mengambil tempat di Lapangan Bola Voly Makodim 0828/Sampang Jl Diponegoro No 1 Kelurahan Banyuanyar Kab. Sampang, Guna mensukseskan acara tersebut khususnya masalah keamanan Kodim menggelar rapat interen koordinasi dengan jajaran Staf Makodim dan Koramil jajaran Kodim Sampang.

Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han saat membuka Rakor menyampaikan Kodim ingin membantu Pemda dalam rangka memajukan dunia olah raga khususnya cabang bola voly.Upaya yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan Dandim Cup 2023.

“Tujuan diselenggarakan turnamen Dandim Cup 2023 adalah memeriahkan dunia bola voly di Sampang dan juga mencari bibit – bibit baru dengan harapan tim muda bisa berbicara di kancah yang lebih tinggi lagi. Disamping itu dengan dibukanya turnamen akan membangkitan sektor ekonomi. Itu semua bisa terwujud apabila pertandingan bisa berjalan dengan aman dan nyaman.” Kata Letkol Suprobo.

Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf A.Djailani menambahkan pelaksanaan Dandim cup ini ini bertujuan meningkatkan kompetensi anak-anak kita dalam hal olahraga bola voly bukan bertujuan bisnis maupun judi. Oleh karena itu karena yang main itu masih pemula maka ajari mereka dengan bermain sebaik mungkin sehingga mereka bisa mengasah kemampuannya secara maksimal.

“Turnamen bola voly merupakan olah raga untuk mencari prestasi, bukan ajang judi. Oleh sebab itu mari bersama-sama saling menjaga. Keamanan menjadi tanggung bersama sehingga pertandingan berlangsung secara aman, nyaman dambaan kita semua, pungkas Kasdim.

BACA JUGA :  Persaudaraan Babinsa Posramil Karang Penang Bantu Jemur Tembakau Milik Warga Binaan

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…