• 22/07/2023
  • 49

Tancap gas Lembur Hingga Malam, Kejar Target Satgas TMMD 117 Kodim 0828 Sampang

Kegiatan fisik yang berupa pembuatan jalan rabat beton di malam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung Oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0828/Sampang.(22/07/23)

Hanya dengan sinar lampu gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan pengasapalan jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Jalan sepanjang 400 Meter yang kini sudah masuk tahap pengecoran dan sudah memasuki hari ke 12 TMMD ke- 117 Kodim 0828 Sampang dan saat ini sedang dalam pengerjaan, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

Perwira Kordinator jalan rabat beton TMMD Kapten Inf Suni waktu 30 itu sangat singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai.Walau malam hari harus terus dilaksanakan dan tidak ada waktu untuk santai.

“Tetapi harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di programkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” ungkap Kapten Suni.

“Kerja malam akan kami lakukan terus guna mengejar target karena waktunya sudah dekat dan hasil yang akan dicapai harus maksimal dan ini semua agar masyarakat desa Pasarenan kec. Kedundung bisa cepat merasakan jalan yang bagus.

BACA JUGA :  Back To Basic Prajurit Kodim 0828/Sampang Latihan PBB Dan Defile

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…