• 31/08/2023
  • 29

Kasdim Sampang Bersama Aba Idi dan Aba Ab Resmikan Destinasi Wisata Baru Sawah Padi-Padi Kecamatan Jrengik

Kasdim Sampang Bersama Aba Idi dan Aba Ab Resmikan Destinasi Wisata Baru Sawah Padi-Padi Kecamatan Jrengik

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama dengan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat meresmikan Wisata Sawah Padi-Padi di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

Hadir dalam peresmian tersebut, Forkopimda Sampang, Forkopimda Sampang, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Sampang, Camat se-Kabupaten Sampang, Kepala Desa dan PJ se-Kecamatan Jrengik, Direktur Bank Sampang, Ketua MUI Kecamatan Jrengik, Ketua MWC NU Jrengik.

Wisata Sawah Padi-Padi menawarkan pemandangan dengan nuansa alam persawahan yang masih asri dengan sejumlah spot yang epic untuk berfoto.

Sembari menikmati keindahan wisata sawah padi-padi, pengunjung juga bisa menikmati aneka sajian minuman dan makanan laut maupun darat yang tersedia dengan harga terjangkau.

Destinasi wisata baru yang dikelola dengan dana Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. Menurutnya Desa Taman dapat menjadi panutan bagi desa lainnya untuk terus berinovasi.

“Wisata sawah padi-padi ini inovasi luar biasa dari Desa Taman dan patut dicontoh desa lain, cita-cita saya dengan pak wabup ingin menjadikan desa-desa berdaya dengan berbagai potensinya, ” ungkapnya.

Aba Idi berharap destinasi wisata padi-padi dapat terus berkembang dan inovatif. Pihak manajemen dapat mengelola lokasi wisata dengan profesional agar kunjungan wisatawan ke Kabupaten Sampang dapat meningkat.

“Saya percaya bahwa wisata padi-padi ini akan menambah ragam pilihan destinasi wisata kita sehingga wisatawan akan makin dimanjakan oleh banyak ragam wisata yang inovatif dan kreatif, ” ungkapnya dengan optimis.

BACA JUGA :  Komsos Kolaboratif: Babinsa Torjun dan Poktan Bahas Ketahanan Pangan Desa

BACA JUGA

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun Desa Samaran

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun…

Tambelangan – Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, terus…
Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam Ajang Olahraga Bersama

Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam…

Sampang, 26 Juli 2024 – Dalam rangka mempromosikan kesehatan…
Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di Desa Lepelle

Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di…

Robatal, 26 Juli 2024 – Dalam upaya mendukung program…