• 01/05/2024
  • 60

Tak Hanya Jaga Keamanan, Babinsa Koramil Robatal Serda Wahab Turut Andil dalam Menanam Padi untuk Ketahanan Pangan Desa Pandiangan

Tak Hanya Jaga Keamanan, Babinsa Koramil Robatal Serda Wahab Turut Andil dalam Menanam Padi untuk Ketahanan Pangan Desa Pandiangan

Desa Pandiangan, Kecamatan Robatal – Tanggal 1 Mei 2024, Dalam upaya mendukung ketahanan pangan di Desa Pandiangan, Kecamatan Robatal Sampang, Serda Wahab, seorang Babinsa dari Koramil Robatal, turut aktif dalam membantu para petani setempat dalam menanam padi.

Serda Wahab turut serta bersama petani setempat dalam kegiatan menanam padi di lahan pertanian. Dengan semangat gotong royong, mereka berhasil menyelesaikan penanaman padi di beberapa hektar lahan sawah yang tersedia.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Serda Wahab. Dengan kehadirannya, semangat kami untuk bekerja dalam menanam padi semakin bertambah,” ujar salah seorang petani setempat.

Serda Wahab juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan kerja keras para petani dalam menjaga ketahanan pangan di desa mereka. “Saya merasa senang bisa membantu para petani dalam menanam padi. Semoga hasil panen nantinya bisa memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Desa Pandiangan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Peduli Warga Binaan Babinsa Sokobanah Bantu Petani Rawat Tanaman Jagung

Kehadiran Serda Wahab sebagai seorang Babinsa tidak hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam pembangunan di wilayah binaannya. Dengan adanya kolaborasi antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta ketahanan pangan yang berkelanjutan di Desa Pandiangan.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…