• 18/10/2024
  • 0

Kunjungan Inspiratif: Danrem 084/BJ Beri Arahan kepada Prajurit Kodim 0828/ Sampang

Kunjungan Inspiratif: Danrem 084/BJ Beri Arahan kepada Prajurit Kodim 0828/ Sampang

Sampang – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan disiplin prajurit, Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Danny Alkradrie di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya Ny, Nining Danny Alkadrie melakukan kunjungan kerja di Makodim 0828/Sampang yang bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada prajurit terkait tugas pokok dan tanggung jawab dalam menjalankan misi.

Kedatangan Danrem 084/BJ, disambut oleh Dandim 0828/ Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han yang di dampingi Ketua Persit KCK Cab. XLVII Dim 0828 Ny. Fitri Suprobo, Forkopimda Kab. Sampang, tokoh agama, Para Danramil, serta seluruh Prajurit Kodim 0828/Sampang.

BACA JUGA :  Babinsa Kedungdung Salurkan Kompor Gas untuk Peningkatan Kesejahteraan Warga dalam Program Rutilahu

Dalam sambutannya, mencakup beberapa poin utama Integritas dan Netralitas TNI: Danrem 084/BJ menegaskan bahwa TNI harus tetap berdiri di atas kepentingan politik praktis dan menjaga integritasnya sebagai kekuatan pertahanan negara yang netral.
menekankan pentingnya kesiapan fisik dan mental prajurit dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan. “Sebagai prajurit, kita harus selalu siap dan sigap dalam menjalankan tugas. Disiplin dan profesionalisme adalah kunci keberhasilan kita.

Selain itu, Beliau mengingatkan bahwa tindakan yang melanggar hukum, termasuk judi online, sangat bertentangan dengan nilai-nilai yang harus dipegang oleh setiap anggota TNI dan PNS.

Dengan adanya pengarahan ini, diharapkan prajurit Kodim Sampang dapat lebih siap dalam melaksanakan tugas dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :  Serma Sumaji, Pimpin Pembongkaran Rumah Bu Sukinem dalam Program Rutilahu

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana prajurit diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan pertanyaan terkait tugas dan tanggung jawab mereka, acara ditutup dengan penandatanganan kesan dan pesan di lanjut sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan dan simbol kebersamaan dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA

Sinergi Babinsa dan Forkopimcam: Panen Raya Ikan Bandeng di Jrengik, Pj Bupati Sampang Apresiasi Potensi Lokal

Sinergi Babinsa dan Forkopimcam: Panen Raya Ikan Bandeng di…

Jrengik – Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Peltu Hosni, bersama…
Optimalisasi Irigasi, Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Bersama Petani Cek Sumur Pompa

Optimalisasi Irigasi, Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Bersama Petani Cek…

Sampang – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan petani dan mendukung…