• 27/09/2024
  • 12

Dandim Sampang Lepas Danramil Pindah Satuan dengan Penuh Haru dan Apresiasi

Dandim Sampang Lepas Danramil Pindah Satuan dengan Penuh Haru dan Apresiasi

Sampang  – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0828/Sampang, Letkol Czi  Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han memimpin secara langsung acara pelepasan Danramil yang akan pindah satuan di Aula Makodim Sampang pada hari ini. Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat, dihadiri oleh para Perwira, personil dan Persit kodim sampang serta ASN yang bertugas di lingkungan Kodim 0828/Sampang.

Dalam sambutannya, Letkol Suprobo mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada para Danramil yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial Kodim Sampang. “Kepada rekan-rekan Danramil yang akan melanjutkan tugas di satuan baru, saya ucapkan selamat dan sukses. Pengabdian kalian selama ini sangat berarti bagi Kodim Sampang. Tetaplah menjaga semangat dan integritas di manapun bertugas.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Ketapang Pererat Hubungan dengan Warga Melalui Anjangsana

Dandim juga menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dan silaturahmi meski para Danramil nantinya bertugas di satuan lain. “Kita tetap satu keluarga besar TNI AD. Dimanapun kita bertugas, semangat kebersamaan dan kekompakan harus selalu dijaga.

Acara pelepasan ini juga diwarnai dengan pemberian kenang-kenangan dari Kodim 0828/Sampang kepada para Danramil yang pindah satuan, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian mereka selama bertugas di wilayah Sampang.

Salah satu Danramil yang dilepas dalam acara tersebut, Kapten Inf Darminto yang telah bertugas di Koramil Torjun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama ini. “Terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0828/Sampang atas kerjasamanya selama ini. Saya berharap Kodim Sampang terus maju dan sukses dalam menjaga wilayah serta melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Guna Sukseskan Tournament Voly Ball Dandim Cup 2023 Kodim Sampang Gelar Rakor

Acara pelepasan ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah antara Dandim, Danramil yang dilepas, serta seluruh peserta acara.

BACA JUGA

Sinergi Babinsa, Aparat Desa, dan Nakes: Bersama Lawan Stunting di Kecamatan Jrengik

Sinergi Babinsa, Aparat Desa, dan Nakes: Bersama Lawan Stunting…

Jrengik – Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam menurunkan…
Kehadiran Babinsa Robatal Dampingi Pembagian Beras Bulog untuk Warga Bapelle

Kehadiran Babinsa Robatal Dampingi Pembagian Beras Bulog untuk Warga…

Robatal — Babinsa Koramil 0828/12 Robatal, Koptu Nakir, melaksanakan…
Babinsa Posramil Karang Penang, Hadiri Musrenbangdes di Desa Karang Penang Oloh

Babinsa Posramil Karang Penang, Hadiri Musrenbangdes di Desa Karang…

Sampang— Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil 0828/14 Karang Penang,…