• 22/09/2024
  • 11

Kodim Sampang Gelar Aksi Sosial HUT TNI ke-79: Bagikan Makan Gratis untuk Masyarakat

Kodim Sampang Gelar Aksi Sosial HUT TNI ke-79: Bagikan Makan Gratis untuk Masyarakat

Sampang, 22 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kodim 0828/Sampang menggelar aksi sosial dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di stan yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Komandan Kodim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya dalam mendekatkan diri dan berbagi kebahagiaan dengan warga Sampang pada momen bersejarah ini. “Melalui aksi sosial ini, kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu hadir dan berupaya memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama di wilayah teritorial Kodim Sampang.

Kegiatan bagi-bagi makan gratis ini disambut antusias oleh warga. Stan makanan di Jalan Wijaya Kusuma dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.dengan paket makanan dibagikan dalam kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari.

Selain pembagian makanan, acara ini juga diiringi dengan sosialisasi singkat mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan di tengah kehidupan bermasyarakat. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga semangat gotong royong dan saling membantu sebagai bentuk persatuan yang mencerminkan nilai-nilai luhur Pancasila.

BACA JUGA :  Membentuk Generasi Penuh Semangat: Serda Heri Susilo Latih Paskibra SMK 1 Robatal

Peringatan HUT TNI ke-79 tahun ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bersama. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat, terutama di Kabupaten Sampang.

BACA JUGA

Kunjungan Inspiratif: Danrem 084/BJ Beri Arahan kepada Prajurit Kodim 0828/ Sampang

Kunjungan Inspiratif: Danrem 084/BJ Beri Arahan kepada Prajurit Kodim…

Sampang – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan disiplin prajurit,…
Sinergi Babinsa dan Forkopimcam: Panen Raya Ikan Bandeng di Jrengik, Pj Bupati Sampang Apresiasi Potensi Lokal

Sinergi Babinsa dan Forkopimcam: Panen Raya Ikan Bandeng di…

Jrengik – Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Peltu Hosni, bersama…
Babinsa Sreseh Aktif Dampingi Musrenbangdes, Prioritaskan Pembangunan Desa Marparan

Babinsa Sreseh Aktif Dampingi Musrenbangdes, Prioritaskan Pembangunan Desa Marparan

Sreseh – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0828/05 Sreseh,…