• 21/08/2024
  • 12

Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas: Jaga Bantuan Pangan di Desa Apa’an

Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas: Jaga Bantuan Pangan di Desa Apa’an

Pangarengan, 21 Agustus 2024 – Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serka Tri Sukmono, bersama dengan Bhabinkamtibmas, Bripka Widodo, melaksanakan kegiatan pendampingan dalam penyaluran Bantuan Pangan Nasional Republik Indonesia untuk warga Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan, Kab. Sampang.

Kegiatan ini berlangsung di kediaman Kepala Desa Apa’an, yang berlokasi di Dusun Bringin, Desa Apa’an. Sebanyak 155 Kepala Keluarga (KK) menerima bantuan berupa beras Bulog dengan masing-masing keluarga mendapatkan 10 kilogram beras.

Bantuan Pangan Nasional ini merupakan bagian dari program pemerintah dalam rangka mendukung ketahanan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dalam pelaksanaannya, Serka Tri Sukmono dan Bripka Widodo memastikan distribusi bantuan berjalan dengan lancar, aman, dan tepat sasaran.

Masyarakat Desa Apa’an menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah serta aparat yang terlibat dalam penyaluran bantuan tersebut. Serka Tri Sukmono berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan warga setempat.

BACA JUGA :  Serda Erfan, Sang Pahlawan: Babinsa Posramil Membantu Warga Pasang Resplang Atap di Desa Gunung Kesan

Penyaluran Bantuan Pangan Nasional ini diharapkan dapat terus berlanjut guna mendukung stabilitas pangan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Pangarengan, khususnya di Desa Apa’an.

BACA JUGA

Musdes Desa Muktesareh: Danramil Kedungdung Ajak Warga Bersama-sama Membangun Desa

Musdes Desa Muktesareh: Danramil Kedungdung Ajak Warga Bersama-sama Membangun…

Kedungdung, Sampang – Komandan Koramil (Danramil) 0828/10 Kedungdung, Kapten…
Melalui Komsos, Babinsa Ketapang Perkokoh Kebersamaan di Desa Ketapang Laok

Melalui Komsos, Babinsa Ketapang Perkokoh Kebersamaan di Desa Ketapang…

Ketapang – Dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi dengan masyarakat,…