• 07/08/2024
  • 18

Strong Defense : Tim Dalwaslat Korem 084/Bhaskara Jaya Tinjau Latihan Menembak Prajurit Kodim Sampang

Strong Defense : Tim Dalwaslat Korem 084/Bhaskara Jaya Tinjau Latihan Menembak Prajurit Kodim Sampang

Sampang, 7 Agustus 2024 – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kesiapan prajurit, tim Pengendalian dan Pengawasan Latihan (Dalwaslat) dari Korem 084/BJ melakukan peninjauan ke jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya TW III TA. 2024 khususnya Kodim 0828/Sampang. Peninjauan ini dilakukan pada latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Dharma Camplong.

Komandan Kodim 0828/ Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han, menyambut baik kedatangan tim Dalwaslat. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya latihan menembak untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapan tempur prajurit. “Latihan menembak ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit dalam menjalankan tugas.

Tim Dalwaslat yang dipimpin oleh Kasiops Kasrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Totok Prio Kismanto S.E., M.I.P menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan latihan yang berjalan dengan baik. “Kami melihat bahwa latihan ini telah dipersiapkan dengan baik dan berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Semoga latihan ini dapat terus meningkatkan kemampuan prajurit dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Latihan menembak di lapangan tembak Dharma Camplong ini diikuti oleh seluruh prajurit Kodim Sampang. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib.

BACA JUGA :  Jaga Demokrasi, TNI Kodim Sampang Pastikan Netralitas di Pilkada 2024

Dengan adanya peninjauan ini, diharapkan pelaksanaan latihan menembak di Kodim Sampang dapat terus ditingkatkan baik dari segi kualitas maupun kuantitas, sehingga kemampuan prajurit dalam menjalankan tugas negara semakin optimal.

BACA JUGA

Semangat Gotong Royong: Babinsa dan Warga Perbaiki Pagar Masjid As Sakinah

Semangat Gotong Royong: Babinsa dan Warga Perbaiki Pagar Masjid…

Torjun – Sebagai bentuk kepedulian terhadap fasilitas umum dan…
Babinsa Koramil Sampang, Gencarkan Aksi Rembuk Stunting di Desa Tanggumong

Babinsa Koramil Sampang, Gencarkan Aksi Rembuk Stunting di Desa…

Sampang, – Babinsa Koramil 0828/01 Sampang, Sertu Muhtar, turut…
Pelatihan Budidaya Bebek Telur, Babinsa Posramil Pangarengan Beri Harapan Baru bagi Warga Desa Apa’an

Pelatihan Budidaya Bebek Telur, Babinsa Posramil Pangarengan Beri Harapan…

Pangarengan – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor…