• 21/07/2024
  • 22

Babinsa Serka Semin Wujudkan Hunian Layak untuk Ibu Hatimah di Desa Kotah

Babinsa Serka Semin Wujudkan Hunian Layak untuk Ibu Hatimah di Desa Kotah

Jrengik, 21 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Serka Semin, melaksanakan kegiatan tahap pemasangan keramik pada program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk rumah Ibu Hatimah yang berlokasi di Desa Kotah, Kecamatan Jrengik. Kab. Sampang.

Program Rutilahu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menyediakan tempat tinggal yang layak bagi warga kurang mampu. Kegiatan pemasangan keramik ini adalah bagian dari tahapan renovasi rumah Ibu Hatimah, yang sebelumnya telah melalui tahap-tahap renovasi lainnya.

Serka Semin mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya renovasi ini, Ibu Hatimah dan keluarganya dapat tinggal dengan lebih nyaman dan aman.”

Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan partisipasi aktif dari warga sekitar yang secara sukarela membantu dalam proses pemasangan keramik. Hal ini menunjukkan semangat gotong royong yang masih kuat di tengah masyarakat Desa Kotah.

Ibu Hatimah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada TNI dan semua pihak yang telah membantu dalam renovasi rumahnya. “Saya sangat berterima kasih kepada TNI dan semua yang telah membantu. Rumah saya sekarang menjadi lebih layak untuk ditempati,” katanya dengan haru.

BACA JUGA :  KODIM SAMPANG GELAR UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2023 “Semangat Untuk Bangkit!”

Diharapkan, program Rutilahu ini dapat terus berjalan dan membantu lebih banyak warga yang membutuhkan, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Kecamatan Jrengik dan sekitarnya.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…