• 13/06/2024
  • 47

Kodim 0828/Sampang Gelar Komsos: Pererat Solidaritas Keluarga Besar TNI

Kodim 0828/Sampang Gelar Komsos: Pererat Solidaritas Keluarga Besar TNI

Sampang, 13 Juni 2024 – Komando Distrik Militer (Kodim) 0828/Sampang mengadakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada hari ini di Aula Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro No. 1 Kelurahan Banyuanyar Kec. Sampang Kab. Sampang. Acara ini dihadiri oleh Mayor Inf A. Djailani Kasdim 0828/Sampang beserta jajaran, Persit Kodim Sampang, serta seluruh keluarga besar TNI yang berada di wilayah Sampang.

Acara Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara prajurit TNI dengan keluarga besarnya, serta untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di lingkungan militer dengan tema ” Sinergitas Keluarga Besar TNI dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia maju”  Dalam sambutannya, Kasdim menekankan pentingnya dukungan keluarga dalam menunjang tugas dan tanggung jawab prajurit TNI.

BACA JUGA :  Serda Gunarso: Pendampingan Nakes dalam Pemberian Pin Polio di SDN Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung

“Kegiatan Komsos ini merupakan momen yang sangat berharga bagi kita semua. Ini adalah waktu yang tepat untuk saling bertukar pikiran, berbagi pengalaman, serta mempererat ikatan kekeluargaan antara prajurit dan keluarganya. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh keluarga besar TNI dalam mendukung tugas-tugas kedepan.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti sesi diskusi, Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini juga disampaikan informasi terbaru terkait program dan kebijakan TNI yang relevan dengan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Melalui kegiatan ini, Kodim 0828/Sampang berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga besar TNI, sehingga tercipta sinergi yang solid dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 01 Sampang Jamin Keamanan Acara Jalan Santai di Desa Gunung Maddah

Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta ramah tamah. Kodim 0828/Sampang berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan semakin memperkuat semangat kebersamaan di lingkungan TNI.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…