• 06/04/2024
  • 25

Babinsa Kodim Sampang Memastikan Pengamanan Pos Pantau Mudik Lebaran di 4 Titik Kabupaten Sampang

Babinsa Kodim Sampang Memastikan Pengamanan Pos Pantau Mudik Lebaran di 4 Titik Kabupaten Sampang

Dalam rangka mendukung kelancaran arus mudik Lebaran, Babinsa Kodim 0828/ Sampang turut serta dalam upaya pengamanan dengan mengawal pos pantau di empat titik strategis di Kabupaten Sampang yaitu di Pos Pantau Pintu masuk Sampang Kec. Jrengik, Pos Pantau Kota Sampang, Pos Pantau Kec. Wisata Camplong dan Pos Pantau Kec. Sokobanah.

Pada hari ini, tanggal 6 April 2024, Babinsa Kodim Sampang telah melaksanakan pengamanan di empat titik pos pantau mudik Lebaran di wilayah Kabupaten Sampang. Dengan penuh dedikasi, para Babinsa menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan bantuan kepada para pemudik yang melintas.

Menurut Serda Jayadi salah satu Babinsa yang terlibat dalam kegiatan tersebut, “Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas, sehingga proses mudik Lebaran dapat berjalan lancar dan aman.”

Pos pantau mudik Lebaran yang diamankan oleh Babinsa Kodim Sampang tersebar di empat titik strategis, termasuk jalan arteri utama dan jalur alternatif yang sering dilalui oleh pemudik. Hal ini dilakukan guna memastikan pengamanan secara menyeluruh serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan pulang kampung.

Kepala Staf Kodim Sampang, Mayor Inf A. Djailani menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Babinsa dalam melaksanakan tugas pengamanan pos pantau mudik Lebaran. “Kami berharap dengan adanya kehadiran Babinsa di pos pantau ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pemudik yang melintas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gotong Royong Babinsa Koramil Omben Membantu Perbaikan Jalan Desa

Dengan semangat pengabdian dan sinergi antara TNI dengan masyarakat, diharapkan proses mudik Lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…