• 17/03/2024
  • 19

Koramil Jrengik Bersama Masyarakat Panyepen: Komsos Sehat untuk Kesejahteraan Bersama

Koramil Jrengik Bersama Masyarakat Panyepen: Komsos Sehat untuk Kesejahteraan Bersama

Pada hari ini, Serda Edi bersama dengan tim kesehatan Koramil 0828/06 Jrengik telah berhasil melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat Desa Panyepen, Kecamatan Jrengik Sampang. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi kesehatan yang bermanfaat.

Tim Kesehatan Koramil Jrengik turut serta dalam kegiatan ini dengan memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat Desa Panyepen. Berbagai topik kesehatan seperti pola hidup sehat, pencegahan penyakit menular, dan pentingnya vaksinasi dibahas secara mendalam untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

Serda Edi, sebagai Babinsa yang turut serta dalam kegiatan ini, menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dia juga menekankan peran aktif masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama.

Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat menjadi wadah interaksi yang positif antara aparat TNI dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah-tengah pandemi yang masih berlangsung. Melalui kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan sehat bagi seluruh warga Desa Panyepen dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Terinspirasi Keterlibatan dan Kerja Sama: Babinsa Koramil Kedungdung Aktif Bantu Warga Jemur Padi

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Panyepen dan menjadi langkah awal yang baik dalam membangun hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…