• 12/03/2024
  • 31

Sertu Miran, Mendorong Semangat Warga dalam Proyek Pipanisasi Air Bersih di Bulan Ramadan

Sertu Miran, Mendorong Semangat Warga dalam Proyek Pipanisasi Air Bersih di Bulan Ramadan

Tambelangan, 12 Maret 2024 – Dalam semangat kebersamaan dan gotong royong, Sertu Miran, seorang Babinsa dari Koramil 0828/11 Tambelangan, bersama dengan warga Desa Bringin Kec. Tambelangan Kab. Sampang terus menggalang upaya pipanisasi air bersih, menjelang bulan suci Ramadan.

Dalam tahap ke sekian hari ke Desa Bringin, Sertu Miran menyatakan, “Kami sangat menghargai semangat dan kerja keras warga Desa Bringin dalam proyek ini. Di bulan Ramadan yang mulia ini, kita semua berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat, termasuk penyediaan akses air bersih yang layak.”

Proyek pipanisasi air bersih ini menjadi prioritas bagi warga Desa Bringin, yang selama ini menghadapi tantangan dalam hal pasokan air bersih. Dengan bantuan dari Babinsa dan dukungan penuh dari masyarakat setempat, proyek ini semakin mendekati tahap penyelesaian.

Bapak Suryadi, salah satu tokoh masyarakat di Desa Bringin, menyatakan, “Kami merasa sangat terbantu dengan dukungan dari Babinsa dan semangat gotong royong yang tinggi. Semoga proyek ini segera rampung dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga desa, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah.”

Dalam upaya mencapai tujuan bersama ini, Sertu Miran juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan penuh semangat, demi terwujudnya akses air bersih yang layak bagi semua warga Desa Bringin.

Lettu Inf Azis Danramil menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen Sertu Miran dalam mendukung proyek tersebut. “Kami sangat bangga dengan dedikasi Sertu Miran dan kerja keras seluruh tim. Semoga upaya ini menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam memperkuat sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gotong Royong Bersama Babinsa: Sertu Lery Bantu Warga Binaan Bangun Rumah di Pangarengan

Kami bersama masyarakat akan terus berperan aktif pipanisasi air bersih ini serta dukungannya terhadap upaya-upaya kemanusiaan lainnya yang dilakukan oleh Babinsa dan TNI AD di wilayah Tambelangan.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…