• 15/02/2024
  • 41

Serma Budi Memastikan Keamanan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPS ke PPK Kec. Omben Bersama Para Petugas

Serma Budi Memastikan Keamanan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPS ke PPK Kec. Omben Bersama Para Petugas

Omben, 15 Februari 2024 – Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Babinsa Koramil 0828/03 Omben Serma Budi bersama para petugas kompak melakukan pengamanan ketat terhadap kotak suara yang akan disalurkan dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Omben Kab. Sampang.

Dengan semangat dan komitmen untuk mewujudkan Pemilu yang transparan dan berkualitas, Serma Budi bersama para petugas turut serta dalam upaya pengawasan dan pengamanan kotak suara sejak tahap pemindahan dari PPS hingga sampai ke PPK. Langkah-langkah pengamanan yang ketat dilakukan guna memastikan integritas dan keamanan suara setiap pemilih.

“Kami, sebagai bagian dari TNI AD, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan Pemilu. Pengamanan kotak suara merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan bahwa hak suara masyarakat terlindungi dengan baik,” ungkap Serma Budi.

Selain itu, Serma Budi juga mengapresiasi kerja sama dan koordinasi yang baik antara pihak militer, Polsek, petugas PPS, dan PPK dalam menjalankan tugasnya. Kehadiran para petugas yang kompak dan tanggap dalam mengatasi setiap potensi gangguan merupakan modal utama dalam menjamin suksesnya proses demokrasi ini.

Babinsa Koramil Omben Serma Budi juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan cara memberikan suara sesuai dengan hati nurani masing-masing demi terciptanya masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Babinsa Dampingi Imunisasi HPV Dan Campak Siswa- Siswi SDN 1 Gunung Sekar Sampang

Dengan demikian, Babinsa Koramil Omben Serma Budi bersama para petugas siap menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas dan bermartabat.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…