• 03/02/2024
  • 45

MUSRENBANG DI BALAI KECAMATAN SOKOBANAH DENGAN KEHADIRAN SERMA KHOLIDIN DARI KORAMIL SOKOBANAH

MUSRENBANG DI BALAI KECAMATAN SOKOBANAH DENGAN KEHADIRAN SERMA KHOLIDIN DARI KORAMIL SOKOBANAH

Sokobanah – Serma Kholidin, perwakilan Babinsa dari Koramil 0828/08 Sokobanah, hadir dengan antusias dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang digelar bersama Forkopimcam di Balai Kecamatan Sokobanah Kab. Sampang.

Kehadiran Serma Kholidin dalam forum tersebut menandai komitmen TNI untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam merancang langkah-langkah pembangunan yang strategis. Dalam musrenbang ini, pihak militer berperan aktif memberikan kontribusi untuk mendukung sinergi yang lebih baik antara TNI dan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Musrenbang di Balai Kecamatan Sokobanah menjadi wadah bagi berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat setempat, untuk berdiskusi dan menyampaikan aspirasi guna merumuskan rencana pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Serma Kholidin, sebagai Babinsa yang hadir dalam musrenbang tersebut, menegaskan komitmen TNI dalam mendukung perencanaan pembangunan yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kualitas hidup.

Dalam sambutannya, Serma Kholidin menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif seluruh peserta musrenbang. “Kami dari Koramil Sokobanah siap memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Kodim Sampang: Penjaga Ketenteraman saat Sholat Idul Fitri 1445 H

Musrenbang di Balai Kecamatan Sokobanah menjadi momentum penting dalam menyatukan visi dan upaya bersama menuju pembangunan yang inklusif dan berdaya saing. Kehadiran Serma Kholidin menjadi representasi keterlibatan TNI dalam membangun kemitraan yang erat dengan pemerintah daerah demi kesejahteraan bersama.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…