• 31/01/2024
  • 37

Dukungan Motivasi dari Babinsa Posramil Pangarengan untuk Pemilik Usaha Peternak Ayam di Desa Ragung

Dukungan Motivasi dari Babinsa Posramil Pangarengan untuk Pemilik Usaha Peternak Ayam di Desa Ragung

Pangarengan – Dalam rangka mendorong dan memberikan semangat kepada para pemilik usaha peternak ayam di Desa Ragung Kec. Pangarengan Sampang, Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan turut memberikan motivasi. Babinsa sebagai mitra setia masyarakat, hadir untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha peternakan ayam di wilayah ini.

Dalam sambutannya, Babinsa menyampaikan, “Kami mengakui peran penting para peternak ayam dalam perekonomian desa. Semangat dan kerja keras Anda membangun pondasi ekonomi yang kuat. Kami berkomitmen untuk terus mendukung, memberikan informasi, dan membantu mengatasi tantangan yang mungkin Anda hadapi.”

Babinsa juga mengajak para pemilik usaha peternak ayam untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, menciptakan sinergi yang positif untuk kemajuan bersama. “Kami yakin, dengan semangat gotong royong dan kerja sama, potensi pengembangan usaha peternakan ayam di Desa Ragung dapat terus ditingkatkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Babinsa memberikan apresiasi kepada semua pemilik usaha peternak ayam atas dedikasi dan kerja kerasnya. “Anda adalah pilar utama dalam membangun keberlanjutan ekonomi di Desa Ragung. Mari bersama-sama jaga semangat, terus berinovasi, dan saling mendukung untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.”

BACA JUGA :  Babinsa Posramil 13 Dan Camat Pangarengan Bersama Forkopimcam Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Dengan dukungan dan motivasi dari Babinsa, diharapkan para pemilik usaha peternak ayam di Desa Ragung semakin termotivasi untuk mengembangkan usaha mereka, memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, dan menciptakan keberlanjutan dalam sektor peternakan ayam.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…