• 05/01/2024
  • 35

Kolaborasi Serma Karnoto, Babinsa Koramil Kedungdung, dan Warga dalam Pemasangan Pipanisasi Air Bersih

Kolaborasi Serma Karnoto, Babinsa Koramil Kedungdung, dan Warga dalam Pemasangan Pipanisasi Air Bersih

Hari ini, Serma Karnoto, Babinsa Koramil 0828/10 Kedungdung, memimpin upaya bersama dengan warga setempat dalam proyek pemasangan pipanisasi air bersih di Desa Kedungdung Kab. Sampang Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung upaya pemerintah dalam penyediaan akses air bersih.

Proyek ini melibatkan kerja keras bersama antara TNI AD dan warga setempat. Serma Karnoto, dengan kepemimpinan yang tangguh, membimbing dan memberdayakan masyarakat dalam proses pemasangan pipa agar dapat mencapai hasil optimal.

Babinsa Koramil Kedungdung juga memberikan pendampingan teknis dan sumber daya yang diperlukan untuk memastikan keberhasilan proyek ini. Selain itu, kehadiran TNI AD dalam kegiatan kemanusiaan semacam ini menunjukkan komitmen nyata untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Pemasangan pipanisasi air bersih ini bertujuan untuk meningkatkan akses warga terhadap sumber air bersih yang aman dan layak konsumsi. Dengan demikian, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Karang Penang, Serda Erfan, Bantu Warga Pemasangan Plafon Masjid

TNI AD berharap bahwa kolaborasi yang terjalin dalam proyek ini akan menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya untuk melakukan inisiatif serupa. Kebersamaan antara aparat militer dan warga masyarakat tidak hanya memperkuat keterlibatan positif, tetapi juga menciptakan sinergi yang berkelanjutan dalam menjawab kebutuhan dasar masyarakat.

Dengan semangat gotong-royong, proyek pemasangan pipanisasi air bersih ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Kedungdung dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Omben aplikasikan Pembuatan Pupuk Kepada Warga Binaan

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…