• 14/12/2023
  • 35

Ziarah Rombongan Kodim 0828/Sampang dalam Rangka HARI JUANG TNI AD

Ziarah Rombongan Kodim 0828/Sampang dalam Rangka HARI JUANG TNI AD

Dalam upaya memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat dan HUT Kodam V/ Brawijaya, Kodim 0828/Sampang dengan penuh kebanggaan menggelar ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa pada hari ini. Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi keamanan dan kedaulatan bangsa.

Rombongan dari Kodim 0828/Sampang tiba di TMP Kusuma Bangsa sekitar pukul [07.30] dengan diiringi upacara militer dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. Komandan Kodim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han yang di wakili Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf A.Djailani turut memimpin ziarah ini sebagai bentuk penghargaan kepada para prajurit yang telah berkorban demi kepentingan negara.

Selain anggota TNI, kegiatan ini juga diikuti oleh PNS Kodim 0828/Sampang serta pengurus Persit KCK Cab. XLVII Dim Sampang, Semua peserta mengenakan pakaian adat dan berbagai atribut kebangsaan, menunjukkan kesatuan dalam menghormati jasa para pahlawan.

BACA JUGA :  Babinsa Kodim Sampang Memastikan Pengamanan Pos Pantau Mudik Lebaran di 4 Titik Kabupaten Sampang

Pada akhir kegiatan, dilakukan tabur bunga dan penghormatan khusus oleh rombongan sebagai ungkapan rasa terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pahlawan. Dalam sambutannya,Kasdim 0828/Sampang menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang turut serta dalam ziarah ini, mengajak semua pihak untuk terus menjaga semangat juang dan kebersamaan dalam membangun bangsa.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke 117 Kodim 0828/Sampang Gelar Pengobatan Massal

Kegiatan ziarah rombongan ini diharapkan dapat menjadi momen yang sarat makna dan mendalam, menginspirasi generasi muda untuk menghargai sejarah dan semangat juang TNI Angkatan Darat dalam menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…