• 11/12/2023
  • 55

Babinsa Koramil Robatal Serda Heri Aktif dalam Komsos bersama Para Ustad

Babinsa Koramil Robatal Serda Heri Aktif dalam Komsos bersama Para Ustad

Pada hari ini, Serda Heri, Babinsa di Koramil 0828/12 Robatal, terlibat aktif dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para ustad di wilayah binaan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, khususnya dengan para tokoh agama di Dsn Mongging Desa Robatal Sampang.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Heri membangun dialog yang positif dan mendalam dengan para ustad untuk saling bertukar informasi dan pemahaman. Hal ini merupakan bagian dari upaya Koramil Robatal untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara aparat TNI dan elemen-elemen masyarakat, terutama tokoh agama yang memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan nilai-nilai kehidupan.

Babinsa Serda Heri juga menyampaikan apresiasi kepada para ustad atas kontribusi mereka dalam menjaga kerukunan dan harmoni di masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat keterlibatan bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera.

Koramil Robatal berkomitmen untuk terus mengembangkan kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat, termasuk para tokoh agama, guna mewujudkan kesejahteraan bersama dan kehidupan yang harmonis di wilayah binaan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tambelangan dan Forkopimcam Bersihkan Pinggiran Sungai Ciptakan Lingkungan Bersih"

Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin, Koramil Robatal akan terus menggelar berbagai kegiatan Komsos yang melibatkan berbagai elemen masyarakat, menjadikan sinergi TNI dan masyarakat sebagai fondasi utama dalam mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…