• 30/11/2023
  • 42

Kodim Sampang dan Pemerintah Daerah Gelar Senam Bersama di Alun-Alun Trunojoyo

Kodim Sampang dan Pemerintah Daerah Gelar Senam Bersama di Alun-Alun Trunojoyo

Dalam upaya memperkuat sinergi dan meningkatkan kesejahteraan bersama, anggota Kodim 0828/Sampang hari ini turut serta dalam kegiatan senam bersama bersama Pemerintah Daerah di Alun-Alun Trunojoyo.

Acara yang dihadiri oleh personil Kodim Sampang dan pejabat Pemerintah Daerah setempat ini memiliki tujuan untuk mempererat hubungan antara unsur militer dan pemerintah daerah, serta sebagai langkah positif dalam mendorong gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Mayor Inf A.Djailani Kasdim 0828/Sampang menyampaikan, “Partisipasi aktif kami dalam kegiatan senam bersama ini mencerminkan komitmen Kodim Sampang dalam mendukung program kesehatan dan kebugaran yang diinisiasi oleh Pemerintah Daerah. Kolaborasi yang baik antara unsur militer dan pemerintah lokal akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.”

Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga menjadi wujud nyata dari upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis. Senam yang dilaksanakan di Alun-Alun Trunojoyo tidak hanya melibatkan personil Kodim dan pejabat pemerintah, tetapi juga melibatkan masyarakat umum yang turut serta meramaikan acara.

Kadis Disporabudpar yang ikut hadir menyampaikan Apresiasi atas partisipasi Kodim Sampang. “Kami sangat menghargai kehadiran dan dukungan dari Kodim Sampang dalam kegiatan ini. Semoga kolaborasi seperti ini dapat terus berlanjut untuk kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat.”

BACA JUGA :  Rabat Beton Program TMMD Kodim 0828 Sampang Terus di Gas Kencang

Acara senam bersama di Alun-Alun Trunojoyo bukan hanya menjadi momentum untuk olahraga dan kebugaran, tetapi juga sebagai sarana interaksi positif antara militer, pemerintah, dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Kodim Sampang berharap bahwa kegiatan senam bersama ini akan menjadi awal dari serangkaian kolaborasi positif yang akan terus ditingkatkan di masa mendatang. Sinergi antara militer dan pemerintah diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kesejahteraan dan kemajuan daerah ini.

BACA JUGA :  Kodim 0828/Sampang Di Hari Puncak Mangrove For Better Life Nasional Secara Serentak Oleh Jajaran TNI

Dalam semangat kebersamaan dan kesehatan, Kodim Sampang siap terus berkontribusi untuk mendukung inisiatif-inisiatif positif yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…