• 28/10/2023
  • 46

Babinsa Robatal Hadiri Pelantikan Dan Diskusi Publik Mahasiswa Robatal

Babinsa Robatal Hadiri Pelantikan Dan Diskusi Publik Mahasiswa Robatal

Babinsa Koramil 0828/12 Robatal Serda Heri bersama Forkopimcam Robatal hadiri Pelantikan Persatuan Mahasiswa Robatal Permaro yang resmi dilantik Ansori selaku ketua umum Permaro bertekad membawa mahasiswa Robatal yang tergabung di Permaro untuk melakukan inovasi dan transformasi menuju Kecamatan Robatal yang cerah.

Para pengurus Permaro 2023-2024 dilantik oleh Camat Robatal yang didampingi pembina dan penasehat Permaro. Acara pelantikan yang digelar di Aula Pendopo Kecamatan Robatal tersebut, dihadiri Camat Robatal, Kapolsek Robatal, Danramil Robatal, tokoh masyarakat serta Organda Kecamatan dan Kabupaten.

Seusai dilantik, Ansori memberikan sambutan pertamanya dalam rangka menyosialisasikan Permaro. Ansori yang terpilih secara demokratis manyampaikan, dalam periode kepemimpinannya, Permaro akan membawa semangat inovasi dan transformasi.

“Sebab organisasi ini adalah sebuah komunitas yang mewakili keragaman dan keberagaman pandangan, tetapi pada intinya kita semua memiliki satu tujuan yang sama, yaitu untuk mencapai kebaikan, untuk berkontribusi pada masyarakat, dan untuk mencapai kesuksesan bersama,” kata Ansori.

Ia juga menyampaikan, akan terbuka terhadap gagasan dan masukan dari seluruh anggota organisasi. Dirinya akan berkolaborasi, berinovasi, dan bertransformasi untuk mencapai tujuan dengan lebih baik lagi.

“Banyak yang ingin seharum dupa, tapi enggan untuk dibakar. Banyak yang ingin menjadi pisau, tapi enggan diasah. Banyak yang ingin suskes, tapi enggan berproses. Saya yakin bersama-sama, kita akan mencapai kesuksesan yang lebih besar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hubungan Akrab Serma Mansur, dengan Nelayan Diperkuat Melalui Komsos yang Penuh Senyum

Lebih lanjut ia mengatakan, hari ini berkumpul untuk merayakan sebuah awal yang baru. Peresmian dan pelantikan ini bukan hanya menjadi simbol perubahan kepemimpinan, tetapi juga sebuah kesempatan untuk melanjutkan dan memperkuat karya besar.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina, yang telah memberikan panduan dan dukungan yang tak ternilai dalam perjalanan membangun organisasi ini. Kami akan terus mendengarkan nasihat dan arahan dari para tetua dan berusaha untuk memenuhi harapan anda,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Membentuk Generasi Penuh Semangat: Serda Heri Susilo Latih Paskibra SMK 1 Robatal

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…