• 22/09/2023
  • 27

Babinsa Torjun Kawal Pengukuran Pemasangan Tiang Listrik PLN, Warga Sumringah

Babinsa Torjun Kawal Pengukuran Pemasangan Tiang Listrik PLN, Warga Sumringah

Energi listrik merupakan salah satu kebutuhan vital bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Apalagi, kini semua alat dan peralatan rumah tangga dan perkantoran menggunakan sumber tenaga listrik, dengan kehidupan warga Desa Krampon Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang.

Akhirnya energi listrik akan dinikmati oleh warga binaan Pelda Muhammad Babinsa Koramil 0828/04 Torjun.

Berkat usaha keras Babinsa Koramil 0828/Torjun ini, sebagai ujung tombak TNI AD dan pengamalan 8 wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyak disekelilingnya, akhirnya energi listrik akan dinikmati oleh warga binaan Pelda Muhammad Babinsa Koramil Torjun.

Sebelum listrik dialirkan di wilayah itu, masih ada beberapa tahapan yang perlu diselesaikan, diantaranya pemasangan tiang listrik dibeberapa tempat yang telah ditentukan oleh pihak PLN. Agar pengerjaannya lebih cepat Pelda Muhammad selalu mendampingi pihak PLN dalam pengukuran sekaligus pemasangan tiang listrik hingga rampung dipasang.

BACA JUGA :  Danramil dan Babinsa Berkolaborasi dengan Dinas Pertanian: Menggagas Solusi Inovatif Pertanian di Kabupaten Sampang

Pelda Muhammad berharap agar proses pemasangan tiang listrik cepat selesai dikerjakan agar warganya dapat menikmati aliran listrik yang menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari seperti pada masyarakat umumnya.

Pada kesempatan yang sama salah satu tokoh masyarakat Desa Krampon pak hasan(50) mengaku bersyukur atas pemasangan tiang listrik tersebut akan dinikmati warga itu.

“Alhamdulillah, di desa kami sudah dipasang tiang listrik dan kami yakin tidak lama lagi masyarakat di Desa Krampon ini akan bisa ikut menikmati penerangan listrik dari Pemerintah,” katanya.

Tak hanya itu, warga pun turut Kami berterima kasih kepada Babinsa selalu hadir mendampingi saat pemasangan aliran listrik itu.” Kami apresiasi atas responsif Babinsa yang selalu hadir mendampingi kami,” ucap Suhadi salah satu masyarakat Krampon.

BACA JUGA :  Serma Agus Membantu Petani Tanam Padi untuk Dukung Ketahanan Pangan di Desa Kembang Jeruk

BACA JUGA

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun Desa Samaran

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun…

Tambelangan – Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, terus…
Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam Ajang Olahraga Bersama

Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam…

Sampang, 26 Juli 2024 – Dalam rangka mempromosikan kesehatan…
Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di Desa Lepelle

Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di…

Robatal, 26 Juli 2024 – Dalam upaya mendukung program…