• 03/09/2023
  • 39

Babinsa Koramil Sreseh Bantu Warga Membangun Rumah Layak Huni

Babinsa Koramil Sreseh Bantu Warga Membangun Rumah Layak Huni

Bintara Pembina Desa (Babinsa) kel peranap, Koramil 0828/05 Sreseh Kodim 0828/Sampang, Sertu Dwi. Lokasi desa Junok kec. Sreseh Sampang kegiatan membantu masyarakat membuat kamar mandi dan WC. Yang di bahas masalah membangun kamar mandi/WC.

Tujuan supaya kamar mandi dan WC nya cepat siap dan bisa di pakai oleh yang punya rumah dan memper erat hubungan TNI dan masyarakat yang mana selalu berkomunikasi dengan warga agar dapat memberikan informasi.

Tujuan dari hasil komsos dengan masyarakat saya selaku babinsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu kompak dalam suatu kegiatan apapun.

Selalu babinsa dan ujung tombaknya TNI AD harus selalu siap membantu kesulitan warga binaan.Selain itu untuk kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Apa yang dilakukan oleh babinsa adalah semata-mata untuk meringankan beban masyarakat. “Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang babinsa,” katanya.

Dia menambahkan, seorang Babinsa harus selalu siap membantu masyarakat.Karena dengan adanya kegiatan seperti itu akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga. “Demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Serma Karnoto Ajak Anak Didik Hidup Mandiri, Kembangkan Rasa Tanggung Jawab Kemah Pramuka Saka Wira Kartika

BACA JUGA

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun Desa Samaran

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun…

Tambelangan – Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, terus…
Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam Ajang Olahraga Bersama

Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam…

Sampang, 26 Juli 2024 – Dalam rangka mempromosikan kesehatan…
Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di Desa Lepelle

Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di…

Robatal, 26 Juli 2024 – Dalam upaya mendukung program…