• 02/09/2023
  • 40

Patroli Babinsa Sokobanah Bersama Polsek Sokobanah Ciptakan Wilayah Aman Kondusif

Patroli Babinsa Sokobanah Bersama Polsek Sokobanah Ciptakan Wilayah Aman Kondusif

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Banyuates, Koramil 0828/08 Sokobanah bersama Polsek Sokobanah telah melakukan berbagai upaya tindakan Kepolisian diantaranya adalah sinergitas TNI – POLRI ,pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Babinsa Desa Sokobanah jalin sinergitas dengan melaksanakan patroli dialogis bersama Sinergi TNI – Polri ini patut mendapat acungan jempol, Babinsa serka Kholidin bersama Polsek tampak kompak selalu bersama setiap harinya dn rutin melakukan patroli di tempat daerah yang dianggap rawan di wilayah Desa binaannya.

“Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka dua aparat selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah Desa Sokobanah khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan. “ Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinsa, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan kami. Dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah rencana kejahatan kepada masyarakat sekitarnya,” ungkap Serka Kholidin.

Kita juga sangat bersyukur, sampai dengan saat ini di wilayah Desa Sokobanah, untuk tindakan kriminal sudah mulai menurun dan ini juga akibat dari kerjasama antar semua warga masyarakat. Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan mempertahankan tentang kondisi wilayah agar tetap kondusif.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Omben dan Polsek Omben Bergandengan Tangan PAM Gudang Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…