• 17/08/2023
  • 47

Danramil Tambelangan Jabat Dan Up Upacara Detik Detik Proklamasi Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Danramil Tambelangan Jabat Dan Up Upacara Detik Detik Proklamasi Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Upacara Detik Detik Proklamasi Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” Kapten Inf Prasetyo yang setiap harinya menjabat Komandan Koramil(Danramil) 0828/11 Tambelangan berkesempatan menjadi Komandan Upacara dalam kegiatan Upacara Detik Detik Proklamasi Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Kegiatan Upacara yang berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten Sampang tersebut berlangsung khidmat dan dengan disipilin para peserta upacara yang hadir dengan Inspektur Upacara yaitu Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala OPD beserta pejabat struktural Se-Kabupaten Sampang Anggota KORPRI,TNI, POLRI, Linmas,Pramuka, Ormas serta dari siswa dan siswi SD, SMP dan SMA.

Upacara HUT Proklamasi Republik Indonesia (RI) Ke-78 Terus Maju Untuk Indonesia Maju. Dipimpin langsung oleh Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi,  yang bertindak sebagai Inspektur. Setelah Pengibaran Sang Saka Merah Putih dilanjutkan mengheningkan cipta untuk mengenang arwah para pahlawan. Dilanjutkan pembacaan Teks Undang – Undang Dasar (UUD 45) oleh Ketua DPRD Kabupaten Sampang.

Pelaksanaan Upacara Detik-detik Proklamasi Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 78 Tahun 2023 Di Pendopo Trunojoyo Kab. Sampang yg di selenggarakan oleh Panitia HUT RI ke 78 Pemerintah Kabupaten Sampang setiap tahunnya agar setiap warga Kab Sampang khususnya dan seluruh warga Indonesia ingat akan para pejuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia lancar.

BACA JUGA :  HUT RI 2023, Pos Ramil 13 Bersama Forkopimcam Kecamatan Pangarengan Gelar Karya Bakti

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…