• 16/08/2023
  • 53

Semarak Gembira Sambut HUT Kemerdekaan, Bangkitkan Semangat dan Kebersamaan

Semarak Gembira Sambut HUT Kemerdekaan, Bangkitkan Semangat dan Kebersamaan

Meriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, berbagai lomba diselenggarakan oleh Kodim 0828/Sampang yang melibatkan peserta dari anggota jajarannya kodim 0828/Sampang, ibu-ibu Persit dan juga masyarakat diadakan di lapangan Makodim 0828/Sampang

Terlihat para peserta menikmati keseruan lomba yang diselenggarakan. Kegembiraan, keseriusan maupun kelucuan dilepaskan saat berlomba. Bukan hanya itu, berbagai cara juga dikeluarkan untuk mencari kemenangan.

Terutama lomba balap bakiak, para peserta butuh kekompakan dan ketangkasan untuk menjadi pemenang mencapai garis finis. Di lomba masukkan paku dari belakang juga nggak kalah seru dan paling lucu. Banyak peserta yang tidak kesulitan memasukkan paku tanpa tangan karena aturan yang telah ditentukan, sebab cara memasukkan paku tanpa menggunakan tangan hanya pake perasaan dan arahan yang diikat dengan tali di badan peserta bertambah lagi lomba menghias wajah dengan mata di tutup kain gelap sungguh sangat mengundang gelak tawa para peserta juga yang hadir dalam melihat keseruan para. bapak dan ibu peserta.

Di lokasi yang sama, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han mengatakan bahwa mengadakan lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 juga dilaksanakan oleh Kodim Staf dan Koramil jajaran bersama dengan ibu – ibu Persit KCK Cab. XLVII Dim 0828 Sampang.

“Kegiatan ini untuk memupuk rasa cinta tanah air mengingat perjuangan para pahlawan. Dengan keseruan lomba dimaksudkan untuk membangkitkan semangat dan kegembiraan sebagai warga negara dalam menyambut HUT Kemerdekaan.”tandasnya.

BACA JUGA :  Dandim 0828/Sampang Paparkan Pelaksanaan TMMD 117 ke Tim Wasev Mabes TNI

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…