• 16/08/2023
  • 35

Dandim 0828/Sampang Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Memeriahkan HUT RI Ke 78

Dandim 0828/Sampang Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Memeriahkan HUT RI Ke 78

Selesainya Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han Menyerahkan Hadiah untuk para pemenang lomba, Yang di Laksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro No. 1 Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang, dan didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab. XLVII Dim 0828/Sampang Ny. Fitri Suprobo.

Lomba yang terdiri dari Lomba balap Bakkiak, lomba masukkan paku dalam botol, lomba sanggah tepung, lomba merias wajah dengan mata tertutup Lomba yang diperuntukkan untuk Anggota Makodim 0828/Sampang serta ibu – ibu Persit KCK Cab. XLVII Dim 0828 Sampang.

Sebelum Penyerahan Hadiah Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han mengatakan Rangkaian kegiatan turnamen ini sengaja dibuat untuk memeriahkan dan sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Dengan harapan kita semua bisa menjalin hubungan baik secara kekeluargaan, Komunikasi dan Silaturahmi, sehingga terciptanya kekeluargaan antara kita semua.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh kita, untuk kita, dari kita. Saya selaku Komandan dan Keluarga Besar Kodim 0828/Sampang Mengucapkan selamat atas para pemenang lomba, mohon maaf kami tidak menyediakan hadiah yang besar, tetapi kami butuh jalinan komunikasi dan silaturahmi dari anggota dan keluarga besar Kodim 0828/Sampang,” tutup Letkol Suprobo.

Kegiatan di tutup dengan pemberian hadiah secara bergilir sesuai kategori lomba dan diakhiri dengan sesi Photo bersama dengan Para pemenang lomba.

BACA JUGA :  Kodim 0828/Sampang Gelar Rapat Kordinasi Jelang Penutupan TMMD ke 117 Tahun 2023

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…