• 09/08/2023
  • 76

Megah, Hasil Karya Pengerjaan Pembangunan Ruang Guru Oleh Satgas TMMD Kodim Sampang

Megah, Hasil Karya Pengerjaan Pembangunan Ruang Guru Oleh Satgas TMMD Kodim Sampang

Sedap nan indah di pandang mata hasil kerja pembangunan ruang guru oleh Personel Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0828/Sampang di Desa Pasarenan Kec. Kedungdung Sampang, pengerjaan tersebut telah selesai dikerjakan, Rabu (09/08/2023).

Dijelaskan Pasiter Kodim 0828/Sampang, bahwa warga Desa Pasarenan merasa senang dengan selesainya pengerjaan pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 sekarang para guru bisa menempati ruang ini dengan layak semoga yang dibangun dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan TMMD Reguler ke-117 yang dilaksanakan Kodim 0828/Sampang sehingga akses jalan lancar.

Pembangunan ruang guru SDN Pasarenan ini untuk proses sarana prasarana belajar mengajar memperlancar komunikasi guru dan murid sehingga prasarana yang layak pun harus tersedia.

Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto mengatakan, sarana prasarana pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 ini memang sebagai jawaban atas kendala proses belajar mengajar yang mana SDN ini tidak mempunyai ruang fasilitas untuk para guru sehingga kurang maksimal tempat sebagai sarana komunikasi fokus antara guru dan murid. Target waktunya adalah selesai sebelum hari penutupan TMMD.

Kepala sekolah SDN Pasarenan 2 pak Istanto juga mengatakan, “kami Bersyukur semuanya berjalan dengan baik dan bahkan lebih cepat dari target waktu yang telah kami tentukan, saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” Tutupnya.

BACA JUGA :  Babinsa Kodim Sampang Memastikan Pengamanan Pos Pantau Mudik Lebaran di 4 Titik Kabupaten Sampang

BACA JUGA

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun Desa Samaran

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun…

Tambelangan – Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, terus…
Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam Ajang Olahraga Bersama

Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam…

Sampang, 26 Juli 2024 – Dalam rangka mempromosikan kesehatan…
Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di Desa Lepelle

Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di…

Robatal, 26 Juli 2024 – Dalam upaya mendukung program…