• 31/07/2023
  • 58

Kejar Kerja Satgas TMMD Dengan Warga di Sasaran Ruang Guru SDN Pasarenan 2

Kejar Kerja Satgas TMMD Dengan Warga di Sasaran Ruang Guru SDN Pasarenan 2

Pembangunan akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan satgas BKO TMMD ke 117 untuk melanjutkan kembali pekerjaan pembangunan ruang guru dengan menumbuhkan semangat memiliki ruang guru yang layak di tempati, walaupun sekolah ini yang letaknya di pelosok wilayah desa Pasarenan kec. Kedungdung Kabupaten Sampang.

Terlihat kekompakan warga dengan satgas TMMD sekitar lokasi proyek fisik terjalin dengan baik. Kebersamaan yang begitu kuat antara tentara dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari. Satgas TMMD yang berada di bawah instruksi Kodim 0828/Sampang bisa membaur dengan warga Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.Senin(31/07/23)

Rasa Syukur untuk mewujudkan belajar mengajar yang nyaman dan aman dengan pembangunan Gedung Ruang Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasarenan 2 oleh tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-117, di Desa, mendapatkan apresiasi dan juga ungkapan terima kasih oleh pihak Sekolah.

Pihak sekolah yang diwakili oleh Kepala Sekolah SD Negeri Pasarenan 2 menyampaikan bahwa selama ini kami belum mempunyai Ruang guru, sungguh kami berlinang air mata telah di bantu oleh pemerintah dan TNI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Program TMMD ke-117 Kodim 0828/Sampang yang telah membantu kami membangun Gedung ruang guru sekolah dengan harapan bisa memberikan pendidikan yang lebih baik dengan sarana belajar yang baik,” Ungkap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah ini juga menyampaikan bahwa gedung sekolah yang baru nanti diharapkan akan menjadi semangat bagi dewan guru dan anak-anak didik untuk meningkat mutu dan kualitas pendidikan.

“Terima kasih semua Pihak yang telah membantu pembangunan gedung ruang guru sekolah kami, semoga kedepan akan bermanfaat untuk membawa anak bangsa menuju cita-citanya,” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Danrem 084/BJ Apresiasi Kerja Keras Satgas TMMD ke 117 Kab. Sampang

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…