• 27/07/2023
  • 43

Gotong Royong, Warga Dan Satgas TMMD Kodim Sampang Rampungkan Pasang Genteng Ruang Guru SDN

Masyarakat desa pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, bersama-sama Satgas TMMD ke-117 Kodim 0828/Sampang bergotong-royong rampungkan pemasangan genteng di sasaran pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 Desa Pasarenan Kec. Kedungdung Kab. Sampang.Kamis (27/07/23)

Kegiatan gotong royong pembangunan dan memasang genteng pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 ini adalah bentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang dilakukan guna memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di desa Pasarenan.

Kapten Inf Sufyan selaku Danramil Kedungdung mengatakan bahwa para personel TMMD ini selain melaksanakan kegiatan wajib yaitu pelaksanaan sasaran TMMD mereka juga harus membantu masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yang sekiranya bisa memberikan manfaat bagi orang banyak.

“para personel TMMD ini harus siap sedia ketika masyarakat membutuhkan dan juga harus membantu ketika masyarakat sedang membutuhkan pertolongan,” kata Danramil.

“Kepedulian terhadap akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan mereka untuk melanjutkan kembali pekerjaan pembangunan ruang guru dengan menumbuhkan semangat memiliki ruang guru yang layak di tempati, walaupun sekolah ini yang letaknya di pelosok desa wilayah kec. Kedungdung Kabupaten Sampang.

Seperti terlihat Serma Sumaji lagi asyik memoles plester dinding tembok SDN Pasarenan 2 dengan kelihaian tangan menari dan menekan dinding sehingga menciptakan hasil yang maksimal.

Selain kegiatan sasaran fisik TMMD ke-117 yaitu pembangunan jalan beton rutilahu dan juga pembangunan gedung ruang guru sekolah Satgas TMMD ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat melalui kegiatan Komsos.

BACA JUGA :  Komsos Babinsa Koramil Sokobanah Bersama Anggota Polsek Dengan Tokoh Masyarakat

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…