• 13/07/2023
  • 48

Silaturahmi Yang Baik Kodim Sampang Gelar Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI 2023

Dalam mewujudkan masyarakat Sampang yang damai dan sejahtera, Kodim 0828/Sampang selalu menjalin komunikasi dengan berbagai komponen yang ada di wilayahnya, untuk membangun tali silahturahmi dan menjalin hubungan yang baik, dengan segala kalangan termasuk kepada para sesepuh para veteran dan purnawirawan TNI yang ada di kab. Sampang guna mendukung tugas pokok TNI.

Kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga BesarTNI Semester II Tahun 2023 dengan tema “Mewujudkan SDM Keluarga BesarTNI Yang Berkualitas Untuk Mendukung Kemajuan Bangsa” yang dilaksanakan di aula Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro No 1 Kelurahan Banyuanyar Sampang dan dibuka oleh Kasdim 0929/Sampang Mayor Inf A. Djailani.Kamis (13/7/2023).

Kasdim Sampang dalam sambutannya, menyampaikan, “Bahwa Keluarga BesarTNI (KBT) merupakan salah satu komponen terpenting yang dinilai mampu mendukung segala tugas pokok TNI di masyarakat.

Disebutkan, Pembinaan Dan Pemberdayaan bersama Keluarga BesarTNI/FKPPI bertujuan menumbuhkan kesadaran bela negara bagi organisasi keluarga besarTNI guna mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Mayor Inf Djailani juga menyampaikan, “Bahwa Keluarga BesarTNI hendaknya senantiasa mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan negara melalui kesadaran bela negara dan penanaman karakter bela negara menjadi penting.

“Melalui penanaman karakter bela negara diharapkan mampu menghasilkan generasi muda masa depan yang unggul berkualitas dan produktif dalam menghadapi tantangan Global untuk Indonesia yang lebih maju,” terangnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Ketapang, Kopral Dua Yusuf, Memantau Keamanan di Pasar Hewan Ketapang

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…