• 13/07/2023
  • 34

Satgas TMMD Kodim Sampang Lanjutkan Pemasangan Bata Ruang Guru SDN Pasarenan 2

Menstimulasi gairah mengajar guru SDN Pasarenan 2 Desa Pasarenan, anggota Satgas TMMD Reguler 117 Kodim 0828/Sampang memoles pemasangan bata di gedung pembangunan ruang guru tersebut.

“Kepedulian terhadap akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan mereka untuk melanjutkan kembali pekerjaan pembangunan ruang guru dengan menumbuhkan semangat memiliki ruang guru yang layak di tempati, walaupun sekolah ini yang letaknya di pelosok desa wilayah kec. Kedungdung Kabupaten Sampang.

Terlihat Serma Sumaji lagi asyik memoles plester dinding tembok SDN Pasarenan 2 dengan kelihaian tangan menari dan menekan dinding sehingga menciptakan hasil yang maksimal.

Sementara itu, pihak sekolah melalui salah satu guru pak ibnu yang datang melihat ke lokasi sekolah walaupun hari ini sedang libur menyatakan bangga dan berterimakasih atas apa yang diperbuat para prajurit TNI dan masyarakat yang telah berkenan membantu kami dalam pembangunan ruang guru salah satu program sasaran TMMD 117.

Tak hanya pak Ibnu, puluhan murid sangat menyambut baik dan gembira melihat perbedaan dari sebelumnya. Satgas TMMD tersebut ingin meninggalkan tanda mata selama mengabdikan dirinya bertugas di Desa pasarenan melalui satgas TMMD ke 117 Kodim 0828 Sampang. Selama satgas TMMD bekerja dalam membangun ruang guru SDN Pasarenan 2 ini banyak masyarakat desa Pasarenan yang datang membantu serta mendukung agar pembangunan ruang guru ini cepat.

BACA JUGA :  Tanggap dan Terdepan: Babinsa Sertu Lery Memeriksa Alat Pertanian di Desa Ragung, Pangarengan

BACA JUGA

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun Desa Samaran

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun…

Tambelangan – Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, terus…
Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam Ajang Olahraga Bersama

Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam…

Sampang, 26 Juli 2024 – Dalam rangka mempromosikan kesehatan…
Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di Desa Lepelle

Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di…

Robatal, 26 Juli 2024 – Dalam upaya mendukung program…