• 03/07/2023
  • 35

Rangkaian Dalam Pembangunan RUTILAHU di Program Pra TMMD ke 117

Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni RUTILAHU dalam sasaran fisik tambahan dari Program Pra TMMD ke 117 Kodim 0828/Sampang telah di kerjakan anggota satgas jajaran kodim 0828 Sampang.

Dalam pengerjaan ini sertu ikfar selaku Babinsa berharap melalui tangan-tangan terampil dari anggota Satgas Pra TMMD ke 117 jajaran Kodim 0828 Sampang warga dapat meningkatkan taraf hidup lebih layak dan nyaman apalagi dalam tempat hunian.

Untuk mewujudkan impian tersebut Kegigihan dan semangat anggota Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 117 dan warga Desa pasarenan, Kecamatan kedundung, langsung mulai melakukan pembongkaran sekaligus pengerjaan pembangunan RTLH yang di canangkan 10 Unit rumah dari Program Pra TMMD ke 117 tahun 2023.

Hal tersebut dapat dilihat dari semangat anggota Pra TMMD ke 117 yang mana sedang melakukan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu marhamah salah satu penerima dari 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dalam program Pra TMMD ke 117.

Nampak dari pantauan para anggota Pra TMMD 117 jaran Kodim Sampang ini mulai melakukan pembongkaran rumah dengan tahap pertahapan serta membuat pondasi dan pemasangan dengan capaian 20% hingga 30%

Semoga dengan adanya bantuan bedah rumah RUTILAHU ini dapan mewujudkan taraf hidup lebih layak dan nyaman apalagi dalam tempat hunian. Ungkap Babinsa Sertu Ikfar.

BACA JUGA :  Kodim Sampang Ciptakan Suasana Nyaman Bersih - Bersih Pangkalan di Mako

BACA JUGA

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun Desa Samaran

Sertu Miran: Kerja Nyata Rutilahu Dengan Jiwa yang Membangun…

Tambelangan – Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, terus…
Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam Ajang Olahraga Bersama

Jumat Sehat: Kodim Sampang dan Persit Bergandengan Tangan dalam…

Sampang, 26 Juli 2024 – Dalam rangka mempromosikan kesehatan…
Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di Desa Lepelle

Babinsa Koramil Robatal di Sasaran Rutilahu Tahap Pengecatan di…

Robatal, 26 Juli 2024 – Dalam upaya mendukung program…