• 18/06/2023
  • 55

Perkuat Soliditas Kasdim Sampang Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia Kab. Sampang

Perkuat Soliditas Kasdim Sampang Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia Kab. Sampang

Bertempat di Pendopo Bupati Sampang Jl. Wijaya Kusuma, Kel. Gunung sekar, Kec. / Kab. Sampang telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) Sampang Masa Bhakti 2023 – 2025 yang dihadiri 80 orang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, S.E, Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf Ach Jailani, Kapolsek Sampang AKP Tomo, S.Pd, Perwakilan Dishub Kab. Sampang Yulis Juwaidi, Perwakilan dari KONI Kab. Sampang Moh. Masudi,
Disporabudpar Kab. Sampang Didik Suryanto, Ketum IMI Jatim H. Bambang Hariwibowo beserta pengurus, Ketum IMI Sampang Moh. Fathurosi beserta pengurus, Komunitas R4 dan R2 Kab. Sampang.

Acara di awali dengan Menyanyikan lagu indonesia raya, Hymne IMI dan Mars Sampang hebat bermartabat, Pembacaan Doa oleh H. Ali Mustofa, Prosesi pelantikan Pembacaan SK dari IMI Jatim oleh sekretaris IMI Jatim Pengambilan sumpah oleh Ketua IMI Jatim, adapun pengurus IMI Kab. Sampang masa bhakti 2023 – 2025, sbb : Ketum : Moh. Fathurosi
Sekum : Heru Susanto, S.Sos
Bendum : Choirul Anam, S.E
Penandatanganganan berita acara Penyerahan bendera pataka IMI dari Ketua IMI  Jatim kepada Ketua IMI Sampang, Pemberian ucapan selamat dari para undangan kepada para pengurus IMI Sampang, Foto bersama.

Dalam Sambutan Ketua IMI Kab. Sampang Moh. Fathurosi yang intinya
Saya ucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan dapat terlaksana.

Siap akan berkomitmen untuk melakukan pembinaan otomotif baik R4 dan R2 yg ada di Kab. Sampang, karena Kab. Sampang banyak atlet berprestasi yg nantinya dapat dijadikan pengganti para pembalap – pembalap senior.

Di sisi lain Sambutan dari Ketua IMI Jatim H. Bambang Hariwibowo menyampaikan,” Selamat kepada pengurus IMI Sampang yg barus saja dilantik.Tugas kedepan kepada ketua IMI Sampang, mencari bibit pembalap calon pengganti M. Roby, Membentuk klub – klub otomotif di Kab. Sampang supaya tertib Mengenalkan Wisata yang ada di Kab. Sampang.

Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, S.E juga” Mengucapkan banyak terima kasih kepada IMI Jatim yg telah bersedia melantik pengurus IMI Sampang secara langsung sekaligus menghadiri giat balap road race Kapolres Cup.

Selamat kepada pengurus IMI Sampang yg baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan visi dan misi IMI. Kabupaten Sampang satu – satunya Kabupaten di wil Madura yang telah terbentuk kepengurusan IMI, Menceritakan prestasi salah satu pembalap asal Sampang an. M. Roby Sakera.

Tugas IMI Sampang adalah mencari bibit prestasi asal Sampang yg bisa berprestasi lainya seperti M. Roby Sakera, Saya yakin IMI Sampang nantinya dapat mewarnai IMI Jatim
Bupati Sampang menginginkan Kab. Sampang sampang maju disegala bidang, sehingga harus dapat dukungan dari semua pihak. Bentuk sinergi antara IMI Jatim dengan IMI Sampang adalah diselenggarakanya giat Balap Motor road race Kejurprov Kapolres Cup dilaksanakan di Kab. Sampang.

Pelantikan Pengurus IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) Sampang Masa Bhakti 2023 – 2025 ini agar Kab. Sampang bisa melahirkan pembalap-pembalap yang hebat yang bisa masuk ke tingkat Nasional dan Asia.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Pangarengan, Koptu Jamal, Bawa Semangat Baris Berbaris ke SMK Islam Gulbung

BACA JUGA

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-79

Sinergi Dandim Sampang Bersama Forkopimda dalam Kilau Malam Resepsi…

Sampang – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto,…
Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun, Serda Aliwafa

Transformasi Rumah Ibu Sarimah: Sentuhan Emas Babinsa Koramil Torjun,…

Sampang, 31 Juli 2024 – Babinsa Koramil 0828/04 Torjun,…
Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan Resplang

Serda Syamsul Renovasi Rumah Bu Sumaiyah: Kini Tahap Pemasangan…

Pangarengan — Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, Serda Syamsul, terus…